Sabtu, 21 September 2013

Ingatlah Aku Sebagai Teman Hatimu

Cinta yang kubangun kini telah usai

Banyak kisah diantara kita yang takan pernah hilang dari pikiranku..

Takan pernah kuhapuskan memory tentangmu, tentang cinta kita, dan tentang hari - hari yang lalu..

perjuanganku, kini telah berakhir.


Aku percaya Tuhan akan memberiku, dan memberimu hal yang terbaik.

Jika suatu saat kau kesepian maka ingatlah aku sebagai teman hatimu

Aku akan ada disampingmu, sampai aku melihatmu nanti akan bahagia bersamanya.

Jika Tuhan mengijinkan aku untuk kembali menjaga cinta ini, maka aku akan mengobati semua kepedihan hatimu..dan aku percaya tidak ada yang mustahil bagiNya.


Kini biarkanku menjajaki hidup yang penuh dengan tanda tanya ini, dan biarkan jiwaku untuk tetap memilikimu..

Sampai suatu saat aku akan kembali padaNya..

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda pada kolom dibawah ini :)